twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Restoran Asep Strawberry di Nagrek



Setelah 3 hari di Tasik, kita pulang ke Jakarta di hari Sabtu. Karena dengan pertimbangan kalo pulang hari Minggu pasti akan menemui kendala macet di jalan sebab hari terakhir dari long weekend liburan kali ini. Perjalanan pulang ke Jakarta kali ini tidak melewati jalur Wado seperti kemarin sewaktu berangkat, tetapi melewati jalur Nagrek. Alasannya adalah karena untuk dapat mampir di salah satu restoran di daerah Nagrek yang konon katanya mempunyai pemandangan yang bagus dan makanan yang nikmat yaitu Restoran Asep Strawberry.


Anak-anak pada kesenengan karena mereka bisa main-main disana sehabis makan. Permainan buat anak-anak cukup lengkap, ada flying fox, mainan bikin-bikin tanah liat, dan ada kuda-kuda juga. Selain itu di lokasi restoran tersebut juga dapat menikmati pemandangan sawah dan sungai yang mengalir di sekitar restorannya. Abis makan kekenyangan kita mami sama ina pada tidur-tiduran rebahan di saungnya, sambil nungguin anak-anak yang pada main deh, trus stari and bobby keliling keliling foto fotoan.

By the way bus way..kok kita ngga lihat strawberry yah selama di sana, cuman jus strawberrynya emang mantep sih, trus sambalnya (katanya) juga di campur strawberry sih jadi mantap rasanya. Secara keseluruhan urusan makanan emang enak di sini dan pelayannya juga baik-baik.



Selesai pada puas, jam 4.00 sore kita meneruskan perjalan pulang ke Jakarta. Nagrek sampe Bandung-Cipularang dapat dilewati dengan mulus karena jalanannya lancar jaya, tetapi begitu memasuki daerah Purwakarta mobil mulai padet dan akhir sempet parkir selama sekitar sejam karena ada kecelakaan bus yang nyungsruk. Selepas itu lancar sampe Jakarta. Alhamdulilah akhir kita tiba di rumah jam 19.00. Capek.

0 comments:

Post a Comment