twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Bugis Street-Orchad



Day 3. Hari terakhir. Bangun pagi badan mulai pegal. Setelah sarapan kita check out, tapi karena flight balik ambil yang jam 21.00 maka tentu kita ogah rugi. Waktu yang tersisa tetap harus dipake “jalan”. Daripada geret-geret koper kemana-mana, maka abis check out kita titip luggage di concierge hotel, dengan pesen nanti sore jam 4 kita akan ambil balik lagi ke hotel sebelum ke bandara.


Sekarang perjalanan ditujukan ke Bugis Street, ini buat para cewek belanja pernak pernik buat oleh oleh dibawa pulang. Belanja sana belanja sini, pokoknya jam 1.00 musti jalan ke Orchard, karena kita pengin lunch di daerah sana.


Sampe Orchard kita sekitar jam 2an, lunch disana. Sambil istirahat, anak-anak udah mulai kelihatan capek (ya iyalah) tapi mereka seneng. Setelah itu kita balik lagi ke hotel untuk ambil luggage..dan akhirnya meluncur ke Changi. Eh sebelumnya kita refund dulu itu STP Card nya.. mayan satu kartu 10 dollar. Jadi bisa buat ngopi-ngopi lagi di Changi sambil nunggu flight ke CGK.. Home sweet home..


Foto-foto bisa dilihat di sinih.

0 comments:

Post a Comment