Find out what I'm doing, Follow Me :)

Singapore Zoo – Sentosa Island

Day 2. Having breakfast di hotel, langsung buru-buru mandi dkk dan mulai jalan lagi. Kali ini tujuannya ke Kebun Binatang Singapore Zoo. Tetep pake MRT dari Dhobu Ghout turun di mana deh tuh (lupa..) lanjut pake bis ke Zoo. Ternyata STP juga bias dipake di bis. Jadi bisnya kita juga gratis.. mantep.

Sampe sana ternyata perut sudah pada labo semua, jadi abis beli tiket zoo kita lunch dulu sebelum masuk keliling keliling. Diluar zoo banyak food court jadi ngga perlu bingung gampang cari makanan. Masuk kedalem ternyata didalam juga ada river tour mengelilingin kebun binatang ini. Abis kelilingan naik kapal, kita naik shuttle busnya, lumayan buat hemat tenaga. Sebelum pulang Sekar minta naik carousel dulu.

Teng jam menunjukan waktu pukul 3. Wah kita harus buru-buru keluar dari Zoo untuk naik bus lagi ke terminal Cho Cung Ka, untuk meneruskan perjalanan ke Sentosa Island. Kebeneran juga waktu itu pas udah mulai ujan gerimis. Untung gerimisnya sebentar, jadi kita bias meneruskan perjalanan dengan aman (secara kita jalan kaki).

Sebelum magrib akhirnya kita sampai di Harbour Front. Kita beli tiket dulu, sebelum nyebrang ke Sentosa. Sampe sana kita pengin nonton pertunjukan Song Of The Sea, tetapi musti nunggu dulu karena pertinjukan baru mulai jam 7 malam. Ngga papa deh, itung-itung istirahat duduk duduk dulu.

Setelah menunggu sekian waktu, akhirnya mulai dipersilahkan masuk satu persatu ke arena pinggir pantai tempat pertunjukannya. Alhamdulilah worthed nungguin segitu lama, karena pertunjukannya keren banget.. para penonton selalu berdecak woooww setiap atraksi air mancur campur sinar laser. Selama satu jam pertunjukanya. Setelah itu karena hari sudah mulai malam kita balik ke hotel lagi pake MRT maning.

Foto-foto bisa dilihat disinih.